Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Ford EcoSport SUV 5 Seat yang Sporty dan Nyaman

Written By Must Ngeblog on 27 April 2015 | 09.00.00



Ford meluncurkan genre mobil SUV yang dinamakan Ford EcoSport, yang mempunyai desain bergaya sporty dan beberapa fitur canggih yang melekat di dalamnya. Ford EcoSport memuat 5 penumpang adalah mobil SUV yang siap menerjang berbagai medan dengan halus dan tampak gagah serta menarik karena di dalam Spesifikasi Ford EcoSport ini unsur aerodinamis sangat melekat.Kaca depan di desain melandai dengan bentuk bumber depan yang tampak berani dan ekslusif dengan desain headlamp yang menyipit.




Pada bagian belakang EcoSport dapat menjumpai wadah ban serep yang memberikan kesan bahwa mobil ini adalah mobil para petualang sejati. Ukuran ban yang cukup besar dari mobil ini juga akan membuat mobil ini dengan mudahnya melewati jalan yang terjal.

Untuk bagian interior dari Ford EcoSport terdapat berbagai fitur canggih yang siap memanjakan 5 penumpang di dalamnya. Adanya Hill Launch Assist yang akan membantu pengemudi saat akan memarkirkan mobilnya dan membantu pengemudi untuk melewati tanjakan. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Ford Sync with Voice Control dimana fitur hiburan dari mobil ini kompatibel dengan berbagai macam gadget. Dibagian kemudinya anda akan menemukan Power Steering Electric dimana fitur tersebut akan meringankan putaran setir dan beban kerja dari dapur pacu. Terdapat juga Smart Keyless Entry bersama dengan Ford Power Start yang merupakan fitur khas dari Ford yang akan menambah eksklusifitas dari Spesifikasi EcoSport ini.

http://jejakjalanraya.blogspot.com/


Sedangkan untuk bagian mesin, FordEcoSport mengusung mesin berkekuatan 1500cc dengan tipe 1.5L Ti-VCT yang mempunyai 4 silinder di dalamnnya yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 PS dan torsi yang bisa dihasilkan adalah 142 Nm. Selain itu mobil ini mengusung transmisi otomatis teknologi Ford Powershift 6 percepatan yang digadang-gadang akan lebih bertenaga dan ramah lingkungan. 


Seperti yang sudah diketahui bahwa SUV dari pabrikan Ford memang terkenal dengan agresifitas, kekuatan, dan eksklusif, hal ini juga terlihat pada Ford EcoSport. Mobil SUV ini mampu untuk melewati genangan air sedalam 550mm, suatu kedalaman yang tidak bisa dilewati oleh sembarang mobil. Selain itu Ford EcoSport sangat fleksibel dari segi konektivitas dengan adanya Ford Sync with Voice Control. Teknologi Ford Powershift 6 percepatan akan membuat mobil ini lebih hemat bahan bakar. EcoSport juga memiliki posisi kemudi yang tinggi, sehingga akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol mobilnya. Ruang yang lega untuk 5 penumpang juga akan menjadi faktor penentu dari kenyamanan mobil ini.

0 komentar :

Posting Komentar