Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

KIA Sportage 2013 Berkonsep Crossover Utility Vehicle

Written By Must Ngeblog on 12 Juni 2013 | 14.39.00



All new KIA Sportage 2013 hadir dengan konsep terbaru yaitu Crossover Utility Vehicle sehingga tampilan desainnya lebih agresif dan sporty jika dibandingkan generasi sebelumnya, KIA Sportage didesain untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan fitur modern yang berkualitas tinggi. 
All new KIA Sportage 2013 ini hadir dengan mesin Dual CVVT 2000cc yang mampu menghasilkan power maksimal 166ps pada 6200Rpm dengan torsi maksimal 20.1kg.m pada 4600Rpm. Mesin tersedia dalam dua jenis, yaitu transmisi manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 6 percepatan dengan fitur triptronik transmission. 



KIA Sportage 2013 terlihat lebih sporty jika dilihat dari sisi manapun, ini karena berkat desain lampu depan multireflektor, grille depan, dan bumper depan serta sepasang lampu kabut yang tertanam pada Kia All New Sportage ini. Untuk desain lampu belakang kombinasi dengan LED membuat SUV dari Kia ini tampak sangat berkelas. Lekuk-lekuk bodinya yang tegas juga semakin memantapkan citra Kia All New Sportage sebagai sebuah SUV sejati.

Interior Kia New Sportage mempunyai ruang kabin yang luas dengan didominasi warna black dan cream  yang menciptakan kesan mewah jika penumpang berada didalamnya, untuk bagian dashboard dan sekitarnya berwarna hitam yang kemudian kursi tempat duduknya di balut dengan bahan leather berwarna cream/bahan cloth berwarna hitam. 

Mobil ini memiliki kapasitas tempat duduk yang didesain untuk maksimal 5 orang penumpang dewasa dengan susunan kursi yang dapat dilipat 60:40 dan bagasi yang mempunyai daya tamping besar.


Fitur Kia Sportage 2013 ini  telah dilengkapi dengan headlamp dengan light projector,DRL,grille chrome, chrome belt line moulding, spion lipat otomatis,spoiler serta HMSL, velg ring 18 inch. Jika di telusuri masuk ke dalam akan ada fitur airbag, electrical seat, active headrest, abs, engine start button,  HAC,DBC, Auto Cruize control, jok kulit, active monitor, audio with 4 speaker +subwoofer. dll. 



Untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang di dalamnya, Kia All New Sportage hadir dengan kantung udara pada sisi pengemudi dan penumpang, ABS, dan sabuk pengaman 3 sudut untuk baris kursi depan dan belakang.


0 komentar :

Posting Komentar