Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Honda New Jazz 2013, Desain Sporty dan Lebih Fresh

Written By Must Ngeblog on 8 Februari 2013 | 14.48.00



Honda New Jazz  tipe RS 2013 hadir dengan desain lebih sporty dan fresh dengan  hexagonal front grille baru yang dilengkapi dengan emblem RS, smoke head lamp, desain alloy wheel 16 inci yang baru, tailgate spoiler yang semakin sporty, serta smoke rear combination lamp.



 Di bagian interior New Jazz RS kini menampilkan audio dengan sistem baru menggunakan  layar sentuh 6,1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S).


 New Honda Jazz 2013 ini didukung teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter yang memiliki tenaga 120 PS dan 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.

Mesin ini merupakan kombinasi antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) serta Torque Boost Resonator  mampu menghasilkan performa yang lebih bertenaga dan lebih efisiensi terhadap bahan bakar dan menghasilkan emisi bersih dengan standar EURO-4 compliance.
Untuk  fitur keselamatan juga sangat diperhatikan pada Honda New Jazz ini, selain sistem pengereman dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution, New Jazz juga menggunakan teknologi G-CON + ACE untuk melindungi kabin dari kerusakan parah. Serta teknologi 3-point ELR dan Dual SRS Airbag.


 Desain New Jazz juga memperhatikan keselamatan pejalan kaki , Honda  menerapkan desain bodi yang dapat meminimalisir cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan.
New Honda Jazz ini juga telah melalui serangkaian uji tabrak di fasilitas Honda Motor Real-World Crash Test dan mencapai tingkat keselamatan dengan standar tinggi, yaitu Bintang 6 dari Japan New Car Assesment Program (JNCAP), masing-masing untuk pengemudi dan penumpang




Transmisi otomatis RS AT dengan 5 percepatan merupakan yang pertama di kelasnya, dilengkapi dengan teknologi Sport Mode untuk memberikan akselerasi lebih agresif dan makin bertenaga.

Teknologi transmisi 5 AT ini dilengkapi dengan Grade Logic Control yang berguna untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit serta Shift Hold Control untuk mencegah perpindahan gigi.

0 komentar :

Posting Komentar