Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

MINI Cooper S Paceman Dengan Konsep Sports Activity Coupe

Written By Must Ngeblog on 30 Mei 2013 | 14.41.00


MINI Paceman hadir dengan inovatif yang eksklusif dengan konsep Sport Activity Coupe dengan sentuhan serba sporty, praktis dan fleksibel . Karakter dari  produk merk MINI juga sangat kuat pada Mini Paceman , dikombinasikan dengan kualitas tertinggi dari produk MINI. Mini Paceman ini menargetkan orang modern yang gemar mobil dengan penampilan sporty  dan nyaman  untuk dikendarai.


Bagian depan MINI Paceman  terkesan maskulin dengan desain grill yang menarik, ditambah dengan garis-garis tegas pada bodi dan mesin kap kendaraan. Kesan sporty pada mobil ini juga dapat dilihat pada desain atap yang miring lebih rendah di belakang, khas kendaraan kelas coupe.


Bagian belakang juga terlihat sangat  menarik dengan lampu belakang horisontal belakang. MINI Cooper Paceman berdaya tamping empat penumpang dan memiliki desain kabin eksklusif. 

Kesan Sporty juga dapat dirasakan pada desain jok balap untuk pengemudi dan penumpang depan. Mini Cooper Paceman memiliki Headrooms luas untuk penumpang belakang ditambah armrest yang menambah kenyamanan. Tombol kontrol jendela juga dirancang untuk mengintegrasikan pada trim pintu untuk menciptakan efek 3-dimensi. Kapasitas bagasi juga cukup besar, mampu menampung 330 liter bagasi dan jika kursi belakang dilipat, dapat menampung hingga 1.080 liter.

Pengguna Mini Cooper Paceman semakin dibuai dengan kenyamanan dengan dilengkapinya sistem audio dari Harman Kardon yang menawarkan hiburan kualitas tinggi.
AC otomatis, sunroof, sensor parkir, Pusat Rail, dan kursi kulit mencerminkan kemewahan kendaraan ini. Selain itu, pengguna MINI juga dapat menggunakan fungsi on-board terhubung MINI, termasuk radio web, Facebook dan Twitter, Dinamis Musik, Driving Excitement, Mission Control, dan minimalisme Analyser.


Untuk mesin Mini Cooper Paceman mengusung mesin bensin bertenaga 184 hp, bertransmisi otomatis steptronic  6-percepatan. Mampu melesat ke kecepatan 100 km/jam 7,8 detik dari posisi diam.

0 komentar :

Posting Komentar