Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Proton Exora Prime And Bold

Written By Must Ngeblog on 27 Agustus 2013 | 12.41.00


Proton Exora Prime and Bold merupakan  penggabungan dari kemajuan teknologi yang diciptakan Proton. Menggunakan mesin dengan tenaga 1,6 liter CFE dengan transmisi otomatis, yang membuat performa mesin maksimal layaknya sebuah MPV berkapasitas mesin 2.000cc. Proton Exora Prime and Bold hadir dengan eksterior baru, fitur-fitur, dan juga gadget yang terpasang didalamnya membuat Exora  Bold dan Prime berada dalam kemewahan prime.
Eksterior kendaraan hadir dengan tampilan depan dengan grill model baru, ada beberapa lekukan di sisi bumper. Hanya headlamp masih mengusung model lampu lebar. Velg model alloy palang lima dengan bahan alumunium berukuran 16 inci dan Velg dibungkus ban GTRadial dengan ukuran 205/55 R16. Lampu belakang mengusung model rear smoked combi lamp. Dan cover kaca spion yang sudah berpadu dengan lampu sein.
Untuk sistem keamanannya, Proton Exora Prime and Bold telah menggunakan teknologi rem ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake Force Distribution), dua SRS airbag di bagian depan (pengemudi dan penumpang), serta sabuk pengaman Pre-Tensioner. 
 

Bagian interior juga dibauat lebih nyaman dengan kursi berbalut kulit ergonomic, batang kemudi sporty dengan lapis kulit, terdapat kamera belakang. Proton Exora Prime memiliki fitur yang lebih mewah, dengan mengusung konsep captain seat pada bangku tengah. Sistem audio 2DIN, penumpang belakang dimanjakan dengan LCD monitor yang terletak di sandaran kepala kursi depan, serta panel interior dengan aksen kayu
Beberapa fitur Proton Exora Prime and Bold :
CFE PERFORMANCE
Dengan kekuatan 1.6L membuat hemat bahan bakar yang hemat namun memiliki kekuatan yang sama dengan tenaga mesin 2.0L
Desain interior mewah
Tempat duduk dengan kenyamanan Optimal serta kemudinya yang dibalut dengan kulit (*tersedia hanya pada model CVT)
Kaca Spion Electrik
Memudahkan spot dan memiliki space tempat saat parkir sehingga lebih dinamis (*tersedia hanya pada model CVT)
Kenyamanan Berkendara dengan GPS
Memudahkan perjalanan tanpa takut kehilangan arah, bawa kemanapun pergi

0 komentar :

Posting Komentar