Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

New Mazda MX-5 Roadster Untuk 2 Penumpang

Written By Must Ngeblog on 4 September 2013 | 13.01.00


New Mazda mx5 merupakan salah satu roadster 2-penumpang terfavorit di dunia berkat desain interior maupun eksteriornya yang menawan, selain dari segi desain, performa dari New Mazda MX5 ini juga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, anda akan merasakan pengalaman berkendara yang tiada duanya saat melesat dengan mobil ini.


New Mazda MX5 dibekali dengan mesin 2.000 cc 16V DOHC 4 silinder MZR dengan VVT. Mesin Mazda MX-5 ini juga dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) dan transmisi manual 5 kecepatan. Jantung pacu roadster 2 penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 167 hp pada 7.000 rpm. Dan jika mesin dari kendaraan ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan, mesin Mazda MX-5 mampu menghasilkan tenaga 158 hp pada 6.700 rpm.


Desain eksterior dari New Mazda MX-5 ini sangat atraktif, berkat desain lampu depan halogennya yang dipercayakan pada lampu xenon HID. Sementara lampu belakang kombinasinya didukung dengan knalpot krom yang membuat penampilan mobil sport besutan Mazda ini tampak semakin berkelas.
Desain New Mazda MX-5 juga sangat aerodinamis, dan Andapun dapat memilih atap kabin Mazda MX-5 yang tersedia dalam dua pilihan, atap kain dan atap senada dengan bodi dimana keduanya dapat Anda buka dan tutup.


Mazda MX-5 juga menampilkan desain interior yang menyuguhkan kenyamanan kelas tinggi untuk 2 penumpang didalam kabinnya, desain kursi ergonomisnya yang dibalut dengan bahan berkualitas tinggi. Mazda MX-5 juga dilengkapi dengan cruise control, sistem pencahayaan kabin, tempat penyimpanan belakang yang dapat dikunci, kursi dengan pemanas, dan Bluetooth untuk 2 fitur terakhir hanya tersedia untuk varian Grand Touring.


Pada fitur yang dianggap paling vital, yaitu sistem keamanannya, mobil ini menggunakan sabuk pengaman 3-titik, ABS, TCS, DSC, monitor tekanan ban,dan kantung udara depan dan samping. 

Untuk pilihan warnanya yaitu pilihan warna menarik seperti, crystal white pearl, radiant ebony, metropolitan grey dan brilliant black.




0 komentar :

Posting Komentar