Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Isuzu MU-X The Real 7 Seater SUV

Written By Must Ngeblog on 7 November 2014 | 15.11.00




Isuzu menghadirkan mobil di kelas SUV yaitu Isuzu MU-X dengan mengusung Tagline ” The Real 7 Seater SUV ”. Mobil SUV mewah besutan Isuzu ini hadir dengan fitur-fitur canggih, Isuzu MU-X menggunakan mesin turbo-diesel dengan empat silinder dan berkapasitas 3000 cc. Tenaga maksimumnya mencapai 177 Hp pada putaran 3.600 rpm dan torsi 380 Nm pada putaran antara 1.800 rpm sampai 2.800 rpm.


Dilihat dari sistem penggeraknya Isuzu Mu-X hadir dalam 2 versi yakni 4×2 dan 4×4. Isuzu juga mengklaim Mu-X mampu menghasilkan konsumsi BBM 8,2 liter untuk menempuh jarak 100 Km untuk versi 4×2. Sedangkan untuk 4×4 rata-rata mengkonsumsi 8,4 liter BBM untuk menempuh jarak 100 Km.. Isuzu Mu-X memiliki ground cleareance yang ideal yakni 230 mm. Spesifikasi Isuzu Mu-X juga cukup baik di sektor suspensi. Untuk bagian depan digunakan suspensi independent model double wishbone sedangkan pada bagian belakang menggunakan konfigurasi five-link.


Kelebihan Isuzu Mu-X ini adalah adanya fitur-fitur canggih yang melengkapinya. SUV ini dilengkapi dengan ESC atau Electronic Stability Control yang membuat kendaraan akan tetap stabil saat oversteer atau understeer. Kompetitor Mu-x macam Pajero ataupun Fortuner belum memiliki fitur tersebut. Untuk fitur keamanan Isuzu Mu-x telah dilengkapi dengan dual airbag, ABS, EBD, brake asist dan TCS atau traction control system. Selain itu chasis yang digunakan memiliki konstruksi baja dan panel baja campuran agar didapatkan kekuatan yang merata. Para penumpang juga dipastikan akan nyaman berkendara karena dapat mengontrol laju kendaraan dan mempertahankan kecepatan konstan dengan adanya fitur auto cruise control.


Isuzu menyediakan 5 varian warna untuk SUV Mu-X ini yakni black mica, fjord blue, silky white pearl, outback bronze, dan titanium silver.

0 komentar :

Posting Komentar