Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

All New Honda Civic, Tampil Lebih Sempurna dan Sporty

Written By Must Ngeblog on 20 Desember 2012 | 13.16.00



All New Honda Civic memulai perjalanannya pada ajang New York Auto Show 2011 yang lalu dan mendapat respon yang cukup baik dari publik dunia. Honda Civic  di Amerika Serikat hadir dengan pilihan mesin bensin  CNG (Compressed Natural Gas), dan hybrid.

All New Honda Civic 2013 hadir dalam 2 pilihan mesin yaitu 1800 dan 2000 cc yang semuanya menggunakan bahan bakar premium seperti model-model  Civic terdahulu.


Untuk Spesifikasi, Civic akan menggunakan mesin 1,8 liter 4-silinder i-VTEC SOHC yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi 173 Nm sedangkan pada model Hybrid, kendaraan ini hadir dengan mesin 1500cc yang dikombinasi dengan transmisi manual atau otomatis 5-speed.



All New Honda Civic ini memiliki bobot yang lebih ringan dari versi sebelumnya yang mana telah menggunakan material baja yang lebih keras dan ringan dengan perbandingan 50% dari versi sebelumnya. Kabin yang dimiliki juga lebih luas serta desain eksterior yang mengadopsi desain mobil sport. Fitur standar lainnya antara lain Vehicle Stability Assist yang terintegrasi dengan kontrol traksi dan brake assist serta Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS). 









0 komentar :

Posting Komentar