Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

New Ford Fiesta Facelift 2013, Sporty dengan Teknologi Ecobost

Written By Must Ngeblog on 13 Desember 2012 | 14.59.00



New Ford Fiesta Facelift 2013 hadir dengan tampilan desain baru yang lebih agresif. Kendaraan mungil ini menggunakan mesin terbaru andalan Ford, Ecoboost. Teknologi dan pengembangan pada mesin ini telah menghantarkan Ford mendapat penghargaan '2012 International Engine of the Year' yaitu mesin ini  adalah salah satu mesin terbaik di kelasnya dalam konsumsi BBM.


Pada versi Fiesta Facelift 2013 ini akan menawarkan 2 pilihan tenaga. Mesin kapasitas 1.0 liter Ecoboost tiga silinder ini akan tersedia dengan tenaga 100 hp dan juga pilihan kedua dengan tenaga 125 hp serta untuk Fiesta ST akan menggunakan mesin Ecoboost 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 177 hp.



Inovasi Ford untuk Fiesta ini tidak berhenti pada desain yang lebih sporty dan mesin baru yang diandalkan new Fiesta Facelift 2013 saja. Tambahan lain pada Fiesta facelift adalah sistem MyKey, Ford SYNC, konektivitas yang diaktifkan suara hingga Active City Stop atau rem otomatis yang membantu pengemudi menghindari tabrakan pada kecepatan rendah.












0 komentar :

Posting Komentar