Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

BMW X5, SUV Mewah dan Sporty

Written By Must Ngeblog on 3 Januari 2013 | 16.41.00



BMW X5, mobil keluaran Jerman ini mempunyai desain yang sporty, ini tak lain karena desain lampu utama menggunakan LED multireflektor dan grille serta bumper depan yang kokoh dan dilengkapi dengan lampu kabut. Sementara itu lampu bagian belakang/buritan menggunakan kombinasi lampu LED berbentuk huruf L sehingga memberikan kesan mewah pada mobil ini.


Untuk interior, kendaraan SUV ini sangat terkesan mewah dengan bahan-bahan terbaik, kayu, kulit serta logam yang digunakan pada interiror BMW X5 ini sangat berkualitas.Kenyamanan juga sangat diutamakan pada SUV mewah ini karena memiliki desain panel instrument yang ergonomics dan fitur iDriveyang dapat diakses dari tengah kabin yang cukup luas untuk menampung 6-7 orang penumpang.


 BMW X5 hadir dengan 2 pilihan bahan bakar yaitu diesel dan bensin yang dilengkapi turbo TwinPower, serta transmisi otomatis 8 kecepatan Steptronic.








 



0 komentar :

Posting Komentar