Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Nissan X-Trail 4×4 Platinum 2012 Desain Menawan dan Tangguh

Written By Must Ngeblog on 11 Januari 2013 | 15.40.00




Nissan X-Trail 4×4 Platinum 2012 hadir dengan menggabungkan desain yang cantik dan ketangguhan. Kendaraan Roda empat ini diklaim sebagai mobil mewah sejati oleh Nissan UK, dikarenakan perlengkapannya tidak bisa disajikan lawan-lawannya di kelas SUV.


Untuk Desain Eksterior tampil begitu gagah , bagian samping mobil ini, Nissan menambahkan  anak tangga (step) dari chrome dan ornamen perlindungan-pintu chrome. Untuk bagian depan dan belakang ditambahkan proteksi dan gaya dengan pelat perlindungan tambahan yang terletak di bawah bumper (depan/belakang). Mobil.


Untuk Desain Interior , jok dilapisi kulit dan secara elektrik dapat diatur (depan) dan pemanas jok (depan). Terdapat sebuah layar sentuh baru yang mempunyai fungsi sebagai navigasi satelit, iPod dan Bluetooth.


Untuk melindungi investasi Anda ini, Nissan melengkapinya dengan kamera belakang dengan citra ditransmisikan di satu layar kecil di kaca spion pandangan ke belakang (rear view mirror).



X-Trail  Platinum ini menggunakan mesin diesel 2.0dCi bertenaga 173 hp. Tersedia dalam pilihan transmisi manual atau otomatis dengan konsumsi bahan bakar dikisaran 15,6 km/liter.

0 komentar :

Posting Komentar