Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Suzuki Karimun Wagon R, Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable.

Written By Must Ngeblog on 10 Oktober 2013 | 16.56.00


Suzuki mengeluarkan Karimun Wagon R  dengan jargon SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable.
Konsep SUPER dari Karimun Wagon R ini adalah interior yang lega, kegunaan yang tinggi, praktis, hemat bahan bakar serta memiliki harga yang masuk akal atau rasional.

Berikut gambaran Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R :

Desain Eksterior
Karimun Wangon R mempunyai desain kompak dengan bentuk kotak dan stabil. Grille-nya yang besar menyediakan lampu besardan pengaruh yang kuat dengan mengadopsi lensa warna biru untuk menunjukkan tegas dan dinamis. Roof Railnya dilengkapi desain bergaya urban. 
Ukuran dan dimensi dari Karimun Wagon R  memungkinkan kendaraan melintasi jalan yang sempit, padat dan memungkinkan parkir di tempat yang tidak luas, seperti di garasi rumah. Suzuki membenamkan fitur Wide Outside Mirror dan Wide Front Glass. 

Interior 
Walaupun Suzuki  Karimun Wangon R mempunyai bodi yang kompak, dengan bentuk persegi yang dimilikinya, penumpang akan merasakan kelegaan bahkan dengan lima orang penumpang sekaligus. Posisi pengemudi yang lebih tinggi akan membuat pengemudi akan merasa nyaman dan mudah melihat jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat mudah diduduki. Karimun Wagon R mempunyai  pintu 77 derajat membuat proses keluar dari kendaraan ini akan mudah. 

Bagasi 
Karimun  Wagon R  mempunyai bagasi yang luas. Dengan ruang bagasi yang luas bisa dibuka lebar dengan jarak bagasi 725 mm dari tanah akan membuat barang bawaaan tidak membutuhkan tenaga yang besar untuk mengangkat. Bagasi bisa diperluas dengan melipat jok belakang sebagai penyimpanan barang lebih panjang.
Karimun Wagon R mempunyai kompartemen penyimpanan. Nampan yang mudah dibawa terletak di bawah jok penumpang. Jok depan dan belakang dilengkapi dengan tempat minuman yang dapat menyimpan botol plastik 660 ml. Terdapat 11 kompartemen multifungsi dalam kabin.  

Mesin  
Suzuki Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B DOHC berkapasitas 1000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 tenaga kuda dan torsi 90Nm dengan transmisi 5-percepatan. Mesin ini memiliki karakter yang ringan dan bertenaga, multi point injection serta penggerak roda depan.
Mesin digerakkan dengan rantai besi untuk menekan biaya perawatan dan tahan lama dibandingkan menggunakan belt karet. Mesin dilengkapi Intake Manifold berbahan plastik untuk meminimalisasi penguapan bahan bakar dari radiasi engine  dan ditunjang bahannya dari plastik sehingga bobotnya lebih ringan, sehingga bahan bakar efisien. 

Keamanan 
Untuk fitur keamanan Suzuki menggunakan Fitur Immobilizer merupakan sistem manajeman mesin dalam ECU (Electronic Control Unit/komputer yang mengatur sistem mobil) yang bisa mengenali sinyal yang dikirimkan kunci. Dilengkapi fitur Keyless Entry (tipe GX), Safety Belt serta fitur Child Proof Door Lock. Karimun Wagon R yang diperkenalkan ke publik Indonesia di ajang IIMS mempunyai tiga tipe yakni Wagon R-GX, Karimun Wagon R-GL dan Karimun Wagon R-GA yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Karimun Wagon R-GX 
Dilengkapi AC, 2 din car audio dan 4 speaker, alarm,  keyless entry, immobilizer, roof rails, alloy wheel, electrik windows central locking, seat under tray dan Karimun Wagon R – GX memiliki 8 warna mulai lagoon Turquose 3, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red. 

Karimun Wagon R-GL 
Dilengkapi AC, 1 din car audio dan 2 speaker,Immobilizer, roof rails, alloy wheel, electrik windows central locking dan memiliki 7 warna mulai lagoon Turquose 3, Spalash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red. 

Karimun Wagon R-GA 

Dilengkapi AC, immobilizer,  dan memiliki 8 warna mulai Silky Silver, Cool Black,  Radiant Red, Graphite Grey. (ed)

0 komentar :

Posting Komentar