Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2gSEESKk9 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

New Ford Everest, SUV Tangguh dengan 7 Seat

Written By Must Ngeblog on 12 November 2013 | 11.01.00





Ford Motor Indonesia (FMI)  menghadirkan New Ford Everest jenis SUV untuk memberikan pilihan baru kepada konsumen yang menginginkan kendaraan berkapasitas tujuh penumpang.
 
Ford  menyatakan, New Everest ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Ford juga menawarkan model 4x4, yakni New Everest TDCi 4x4 MT 10-S transmisi Manual.


Ford New Everest ini hadir dengan paket keselamatan bagi pengemudi dan penumpang. Konstruksi body diperkuat dengan door intrusion beams dan pilar A,B, dan C dan juga diperkuat untuk mengalihkan daya benturan dari pengemudi dan penumpang sekaligus tetap menjaga bentuk dan integritas sel keselamatan penumpang.
 

Performa pengereman pada New Ford Everest menggabungkan tehnologi ABS dengan Load Sensing Proportioning Valve (LSPV).Hal ini akan mampu memberikan pengereman secara optimal di segala permukaan. Ford New Everest juga dilengkapi dual front airbag dan model edisi limited dilengkapi side airbag.
 
New Ford Everest tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, termasuk Metropolitan Grey, Sparkling Gold, Black Mica, Cool White, Highlight Silver, dan Gunmetal Blue.

0 komentar :

Posting Komentar